Pengendara Sepeda Motor Tewas Tersambar Kereta Api di Sergai - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tersambar Kereta Api di Sergai

Bicaranews.com|Sergai - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia tewas akibat tersambar kereta api di perlintasan kereta api di Dusun I Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Kamis (16/12/2021) sore.

Informasi diperoleh, korban diketahui bernama Martua Sihombing (61), warga Dusun II Desa Arapayung, Kecamatan Pantaicermin, Kabupaten Sergai. 

Kapolres Sergai, AKBP Dr Ali Machfud  melalui Kasi Humas, Iptu D Gultom saat dikonfirmasi, Jumat (17/12/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang menewaskan pengendara sepeda motor tersebut.

Dijelaskannya, saat itu korban yang mengendarai Honda Beat BK 5373 XBA baru keluar dari pekarangan rumah warga menuju jalan besar (Jalinsum).

Tiba di lokasi kejadian, saat melintasi rel  kereta api di Dusun I Desa Pematang Sijonam, diduga kurang hati-hati dan tidak memerhatikan kereta api penumpang Putri Deli U-67 yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan. 

Akibatnya, bagian belakang sebelah kanan sepeda motor korban tersambar lokomotif kereta api tersebut. Korban mengalami luka memar di bagian dada, perut, punggung dan meninggal dunia di perjalanan menuju RSU Trianda Perbaungan.

"Kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas. Barang bukti sepeda motor Honda Beat yang mengalami kerusakan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi," jelasnya. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.