Korem 023/KS Gelar Syukuran dan Doa Bersama Peringatan Hari Juang TNI -AD

Korem 023/KS Gelar Syukuran dan Doa Bersama Peringatan Hari Juang TNI -AD

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Sibolga - Korem 023/KS menggelar acara syukuran dan doa bersama dalam rangka peringatan Hari Juang TNI-AD Tahun 2021 bertema "TNI Angkatan Darat bersama rakyat membangun bangsa" di Aula Makorem di Jalan Datuk Hitam Sibolga, Rabu (15/12/2021).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Sikumbang dalam sambutannya mengatakan Hari Juang TNI-AD merupakan momen peringatan peristiwa Palagan Ambarawa dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia yang melibatkan para pemuda serta masyarakat melawan kolonial Belanda.  

Semangat patriotisme dan nasionalisme yang ditunjukkan melalui keberanian, keikhlasan rela berkorban mampu menghantarkan para pejuang bersama rakyat mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

"Jadikan semangat perjuangan TNI bersama rakyat sebagai pendorong pengabdian dalam menghadapi tantangan masa depan,” katanya dalam rilis yang diterima wartawan.

Acara semula diawali laporan, pembacaan doa dan syukuran ditandai pemotongan tumpeng oleh Danrem didampingi Ketua Persit KCK Korcabrem 023 PD I/BB Ny Ina Febriel Sikumbang.

Turut hadir Kasrem, para Kasi, Dan/Ka Satdisjan, Kabalakrem, pengurus Persit beserta prajurit dan PNS. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)