Kepsek SMPN 7 Medan: Hari Ibu Ini Jadi Motivator Untuk Semua Rakyat

Kepsek SMPN 7 Medan: Hari Ibu Ini Jadi Motivator Untuk Semua Rakyat

Rambe
By -
0

Hj.Dra.Irnawati,MM

Bicaranews.com|MEDAN - Memperingati Hari Ibu ke-93 yang jatuh pada 22 Desember disambut baik perempuan Indonesia. Salah satunya Kepala Sekolah Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN ) 7 Medan, Hj.Dra.Irnawati,MM.

Menurut Irnawati, Ibu merupakan motivasi bagi semua orang kerena sosok ibu merupakan segala khususnya ditengah keluarga. 

"Melalui perayaan Hari Ibu ke-93 ini untuk membuat kita semangat lagi ke depannya apalagi ibu merupakan motivasi buat kita karna ibu merupakan segalanya ditengah tengah keluarga demi kesuksesan anak-anak," ujar Kepsek SMPN 7 ini.

Dikatakannya, sosok ibu merupakan motivator untuk menjadikan anak-anaknya untuk meraih kesuksesan. Khususnya dalam mendidik anak bangsa peran ibu sangat diperlukan.

"Apalagi ibu merupakan motivator buat kita semua, kesuksesan anak merupakan dari kepiwaiaan ibu untuk memberikan semangat buat anak anaknya," ungkapnya.

Ia juga mengajak kaum perempuan bangkit dan menjadi motivasi bagi semua orang dan ikut berperan serta dalam mensejahterakan masyarakat demi kesuksesan bangsa dan negara.

"Di Hari Ibu ke-93 ini kita bangkit demi kesuksesan bangsa dan negara," tutupnya seraya mengajak kaum perempuan bangkit. (Hendrik/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)