Kapolres Samosir Beri Kejutan Kepada Tahanan yang Berulang Tahun

Kapolres Samosir Beri Kejutan Kepada Tahanan yang Berulang Tahun

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Samosir - Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memberikan surprise kepada Poltak salah satu tahanan yang berulang tahun ke-47 pada Jumat (10/12/2021).

Kejutan itu membuat Poltak tidak bisa menahan haru. Orang nomor satu di Polres Samosir itu, datang bersama anggotanya dengan membawa kue lengkap dengan lilinya sembari bernyanyi diiringi gitar menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

"Saya tak menyangka diberi kejutan yang tidak dapat terlupakan seumur hidup. Terima kasih Bapak Kapolres Samosir," ucap Poltak.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mengatakan, kemarin pada saat Binrohtal di sel, Poltak Siagian meminta didoakan oleh Pendeta. Lalu kemudian saya berinisiatif untuk merayakannya hari ini.

Mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut ini menambahkan, perayaan ulang tahun ini sebagai wujud rasa kebersamaan dan rasa kasih kepada tahanan khususnya menjelang Natal.

"Kue dan ucapan ini merupakan motivasi buat mereka, bahwa masih ada hari esok menanti untuk berbuat kebaikan serta mengajak untuk tidak mengulang perbuatan melanggar hukum yang pernah dibuatnya," terang Josua.

"Apa yang selama ini kita lakukan sebagai bukti bahwa Tuhan itu mengasihi kita. Jangan putus asa, tetap berdoa biar datang mujizat, karena kita manusia pasti ada kesalahan," tambahnya.

Minggu depan, 16 Desember 2021, sebut Kapolres Samosir, pihaknya juga akan merayakan Natal bersama tahanan dan keluarga mereka. Tak hanya itu, setiap Kamis, Polres Samosir juga rutin menggelar pembinaan rohani kepada tahanan.

"Kami senantiasa berusaha menjadikan Polres Samosir yang presisi dengan tetap menjunjung humanisme dan juga sesuai dengan semboyan Polres Samosir yakni melayani dengan kasih," pungkasnya.(dtks)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)