Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Cek Pospam Ops Lilin Toba 2021 di Pakpak Bharat

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Cek Pospam Ops Lilin Toba 2021 di Pakpak Bharat

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z.Panca Putra S. M.Si bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., MM melakukan pengecekan pos pengamanan (Pospam) Ops Lilin Toba 2021 di Kab. Pakpak Bharat, Rabu (29/12/2021).

Dengan menggunakan helikopter, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB tiba di Kab. Pakpak Bharat sekira pukul 15.00 Wib dan disambut Bupati Pakpak Bharat, Wakil Bupati Pakpak Bharat, Kapolres Pakpak Bharat, Dandim 0206/DR, Kapolres Dairi, Sekda Kab. Pakpak Bharat, Kadis Kesehatan, Kepala BPBD Jibun Padang serta Pejabat Utama Polres Pakpak Bharat.

Setibanya disana, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB langsung menuju Pos Pengamanan Ops Lilin Toba 2021 yang berada di Dusun I Sibande Desa Tj. Meriah Kec. STTU Jehe Kab. Pakpak Bharat untuk mengecek dan meninjau Pospam.

"Pengecekan ini untuk memastikan kehadiran dan kesiapan personel di Pos Pam Sibande dalam melaksanakan pengamanan ", ujar Panca.

Disana, Panca turut turut mengawasi petugas yang sedang melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan serta surat vaksin masyarakat yang hendak melintasi Pos Pam Sibande.

Panca juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat libur Natal dan Tahun Baru.

"Selamat merayakan Natal dan beribadah dengan tenang dan damai. Hati-hati dalam berkendara, patuhi lalu lintas dan tetap disiplin protokol kesehatan", ujar Panca.

Selain melakukan pengecekan, Panca juga memberikan bingkisan kepada personil dan mengingatkan untuk selalu jaga kesehatan khusunya dimasa pandemi saat ini.(t/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)