Hari Ibu, Plt Kasatpol PP: Ibu Sosok Pahlawan Yang Sangat Luar Biasa

Hari Ibu, Plt Kasatpol PP: Ibu Sosok Pahlawan Yang Sangat Luar Biasa

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Ibu merupakan sosok pahlawan yang sangat luar biasa baik dalam keluarga maupun dalam pemerintah. Hal itu dikatakan Plt Kastpol PP Kota Medan

Plt Kepala Satpol PP Kota Medan Rakhmat Adi Syahputra Harahap, Kamis (22/12/2021) memaknai peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2021.

"Ibu merupakan sosok Pahlawan yang luar biasa baik ditengah-tengah keluarga. Sebab, ibu lah yang memberikan banyak perlindungan bagi kita," ungkapnya.

Dikatakannya, ibu merupakan sosok yang sangat berperan dalam mendidik generasi bangsa Indonesia. Khususnya dalam pandemi Covid-19 sekarang ini, sosok seorang ibu sangat berpengaruh besar dalam menekan penyebaran Covid-19.

"Berkat ibu kita bisa segalanya, baik di tengah tengah keluarga maupun di dunia pendidikan, sosok ibu merupakan aspirasi dan asipirator memajukan anak-anak demi kemajuan bangsa dan negara," ungkap Rakhmat.

Menurutnya, peran dan kedudukan Ibu pada masa sekarang semakin meningkat dan semakin baik namun semakin besar dan berat yang harus dihadapi.

"Saya mengajak semua perempuan untuk maju terus mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri, dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya, sehingga bersama lelaki menjadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa," ujarnya.(hendrik/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)