Densus 88 Amankan 8 Terduga Teroris dari 4 lokasi di Sumut

Densus 88 Amankan 8 Terduga Teroris dari 4 lokasi di Sumut

Rambe
By -
0

Ilusitras

Bicaranews.com|Sumut - Detasemen khusus (Densus) 88 Anti teror melakukan penangkapan 8 dari 9 orang terduga pelaku teroris di 4 lokasi di wilayah hukum Polda Sumatera Utara yakni Medan, Deliserdang, Tanjung Balai dan Langkat, Kamis ( 16/12/2021).

Para terduga teroris tersebut diantaranya berinisial MMN yang merupakan warga lingkungan 3, Sei Mati, Paya Mabar, Kecamatan Stabat yang berprofesi sebagai guru, ia diamankan oleh sekitar 25 orang petugas yang dipimpin oleh Kompol Firdaus, pada pukul 05.00 WIB.

Usai diamankan MMN sempat disingahkan ke Polres Langkat. Barang bukti yang diamankan dari MMN diantaranya laptop dan beberapa buku.

Selanjutnya Densus 88 dari tim lainya juga berhasil mengamankan seorang lagi dari wilayah Kabupaten Langkat berinisial ASJ.

Sementara dari kota Medan, Densus 88 berhasil mengamankan 4 orang diantaranya berinisial DCL, ST, SW dan TMH.

Lalu di Kota Tanjung Balai, Densus 88 berhasil mengamankan 1 orang terduga teroris berinisial NG sementara seorang lagi berinisial IES masih dalam pengejaran.

Sedangkan dari Kabupaten Deli Serdang Densus 88 berhasil mengamankan 1 orang berinisial MA.

Selanjutnya keseluruhan terduga teroris di bawa ke Polda Sumatera Utara untuk diperiksa.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian/Densus 88 Anti Teror terkait penangkapan para terduga teroris dan apa-apa saja barang bukti yang berhasil diamankan.(t/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)