Bobby Nasution Vs Bakhtiar Sibarani, Tim Pemko Medan Menang 3-0 Atas Pemkab Tapteng

Bobby Nasution Vs Bakhtiar Sibarani, Tim Pemko Medan Menang 3-0 Atas Pemkab Tapteng

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Tim kesebelasan Pemko Medan yang dipimpin langsung Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution kalahkan tim kesebelasan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) yang dipimpin langsung Bupati Bakhtiar Sibarani dengan skor 3-0 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (10/12/2021) 

Pertandingan persahabatan antar kabupaten/kota di Sumut itu berjalan sengit. Di menit awal tim Tapteng langsung menebar ancaman ke dalam kotak putih tim Pemko Medan. Namun, tendangan dari Bupati Bakhtiar Sibarani masih berhasil ditangkap kiper Pemko Medan.

Tim Pemko Medan dengan ujung tombak serangan yang diperkuat Kajari Medan Teuku Rahmatsyah, Komandan Kodim Medan, Kolonel Agus Setiandar dan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution,melakukan serangan balik dan mencoba menusuk lini pertahanan tim Tapteng. Namun, umpan dari Bobby Nasution dengan nomor punggung 13 masih bisa dihadang pemain belakang kesebelasan Tapanuli Tengah.

Setelah beberapa kali saling mengancam lini pertahanan dan sejumlah aksi dari kiper kedua kesebelasan, umpan cantik datang dari lini serangan tim Pemko Medan.

Kajari Medan Teuku Rahmatsyah yang berada di sisi kiri lapangan menggiring bola menusuk lini pertahanan tim Kabupaten Tapteng. Umpan lambung ditujukan kepada pemain nomor punggung 22 yang terlepas dari penjagaan tim lawan. Dengan enteng tendangan melengkung ke sudut kanan akhirnya mengoyak jaring gawang kesebelasan Kabupaten Tapteng sehingga berubah skor menjadi 1-0 pada menit ke 20.

Pertandingan kedua kesebelasan yang diperkuat masing-masing kepala daerah itu berjalan dengan saling tebar ancaman di titik putih. Skor bertahan 1-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua, beberapa peluang diperoleh Bobby, dengan cekatan ia mengocek si kulit bundar mengarah ke kotak putih. Namun, tendangan menantu Presiden Joko Widodo, itu masih dapat dipatahkan lini pertahanan pasukan Tapanuli Tengah.

Babak kedua, kesebelasan Tapanuli Tengah melakukan rotasi pemain. Beberapa pemin muda diturunkan, berharap akan berbuah gol dan menyamakan kedudukan. Sementara posisi striker masih diisi oleh Bupati Tapteng Bachtiar Sibarani.

Hal yang sama juga dilakukan tim Pemko Medan. Walikota Bobby Nasution memutuskan keluar dari lapangan hijau setelah bermain epic selama lebih 45 menit.

Pada menit 70, tim Pemko Medan yang diperkuat Komandan Kodim dan Kepala Kejaksaan Negeri Medan, itu kembali mendapat peluang emas.

Dengan cekatan sektor serangan tim Pemko Medan berhasil memanfaatkan peluang dan mengkonversi menjadi gol dengan menambah skor 2-0.

Pertandingan kian memanas, tim kesebelasan Tapanuli Tengah terus menebar ancaman dengan mendominasi ball position. Namun masih belum mampu berbuah gol. Tak pelak, aksi heroik kiper Pemko Medan mampu mementahkan beberapa kali tendangan tajam dari Bachtiar Sibarani, Bupati Tapteng.

Sebelum pertandingan berakhir, pada menit 85, tendangan dari Kajari Medan Teuku Rahmatsyah, membentur badan pemain lawan hingga mengakibatkan hands ball. Karena posisi pemain Tapteng berada di kotak putih, wasit langsung membunyikan pluit dan menunjuk titik putih menandakan akan adanya tendangan finalty.

Tendangan penalty dengan mulus di eksekusi dan berbuah gol. Pluit panjang berbunyi bertanda pertandingan berakhir untuk kemenangan Pemko Medan dengan skor 3 dan 0 untuk Pemkab Tapanuli Tengah.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)