Akhir Tahun, Bupati Lantik 6 Camat dan 78 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Samosir, Ini Nama-namanya! - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Akhir Tahun, Bupati Lantik 6 Camat dan 78 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Samosir, Ini Nama-namanya!

Bicaranews.com|SAMOSIR - Akhir tahun, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengambil sumpah/janji dan melantik sejumlah pejabat dilingkungan Kabupaten Samosir diantaranya 6 orang Camat dan 78 orang Pejabat Administrator yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Samosir, Rabu (31/12).

Adapun pejabat Camat yang dilantik dan diambil sumpahnya diantaranya Robintang Elfrianto Naibaho, SS sebagai Camat Pangururan jabatan sebelumnya Kepala Bidang Pengendalian Usaha Pariwisata, Hans Rikardo Sidabutar, SSTP sebagai Camat Simanindo, Ronal Martohap Sinaga, SSTP sebagai Camat Palipi jabatan sebelumnya Sekretaris Camat Nainggolan, Tino Luhut Uli Nainggolan, S. IP sebagai Camat Nainggolan jabatan sebelumnya Kepala Bidang Pertanahan Dinas PERAKPP, Bresma Simbolon, S.Pd sebagai Camat Ronggurnihuta jabatan sebelumnya Camat Pangururan, Sihar Limbong, SH sebagai Camat Sianjur Mula-mula jabatan sebelumnya Sekretaris Camat Sianjur Mula-mula dan 78 orang pejabat Administrator.

Bupati Samosir dalam sambutannya menyampaikan bahwa memangku jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan sehingga karenanya diperlukan pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan tanggung jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas tinggi.

Sumpah janji yang telah diucapkan mengandung keterkaitan dan keserasian dengan jabatan yang telah dipercayakan untuk melaksanakan tugas, fungsi, dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat guna mewujudkan visi Kabupaten Samosir Terwujudnya Masyarakat Samosir yang Sejahtera dan Bermartabat secara Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan.

Diakhir sambutannya Bupati menegaskan bebarapa point penting yang perlu diperhatikan diantaranya, Meningkatkan Prestasi Kerja dengan memanfaatkan waktu yang berdaya guna dan berhasil, Memperhatikan Norma, Standar, dan Prosedur dalam menyelesaikan pekerjaan dan tetap mempedomani aturan atau ketentuan yang berlaku, Menganalisa Pekerjaan yang berarti beban kerja dapat diperkirakan berdasarkan perbandingan pekerjaan dengan waktu yang tersedia, Menciptakan Kesamaan Visi/Misi dan Dinamika Pola Pikir di Lingkungan Kerja, dengan pengertian Membangun dan Memupuk Kebersamaan, Persaudaraan, dan Menumbuhkan Jiwa KORPS untuk mencapai tujuan/sasaran yang diharapkan.

Hadir dalam acara pelantikan Kapolres Samosir,  Danramil 0210/TU, Sekdakab Samosir, Para Asisten, Kepala BKD, Rohaniawan, keluarga pejabat yang dilantik dan insan pers.(kominfo)

Diberdayakan oleh Blogger.