64 Calon Kepling Kecamatan Medan Kota Ikuti Test - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

64 Calon Kepling Kecamatan Medan Kota Ikuti Test

Bicaranews.com|MEDAN - Sebanyak 64 calon assement pemerintahan mengikuti test calon Kepala Lingkungan (Kepling) di 12 Kelurahan di Kecamatan Medan Kota di Aula Kantor Camat Medan Kota, Selasa (28/12/2021).

Amatan dilapangan, pelaksanaan test dimulai pukul 08.00 - 11.45 WIB. Para calon Kepling terlihat antusias mengikuti test berupa test tertulis dan wawancara. Para peserta juga tampak berpakaian rapi serta membawa perlengkapan test sesuai dengan yang ditentukan.

Camat Medan Kota Hj Tengku Chairuniza S.Sos mengatakan pelaksanaan test calon Kepling dilakukan terbuka dan ketat agar para Kepling yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh.

"Dimana test yang diadakan untuk Assement Pemerintahan calon kepling sangat bagus diadakan agar kepala lingkungan yang terpilih nanti benar benar menjalankan tugasnya dengan baik," ungkap Chairuniza.

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Kecamatan Medan Kotan Frans Siahaan. Seleksi calon Kepling tersebut dilakukan dengan transparan.Jadi, tambanya, para calon yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil.


"Diadakan test assement pemerintahan calon kepling merupakan transparan yang kita laksanakan dan persyaratan yang telah ditentukan yang kita panggil apabila yang tidak memenuhi persyaratan tentu tidak kita panggil sesuai dengan surat edaran yang kita berikan, dimana kita harus mengikuti Perwal 2021 yang telah kita berikan ke Lurah yang ada di Kecamatan Medan Kota," ujarnya sembari menyebut pelaksanaan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. (hendrik/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.