2 Kelompok Geng Motor Bentrok di Percut Sei Tuan, 1 Tewas Ditembak - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

2 Kelompok Geng Motor Bentrok di Percut Sei Tuan, 1 Tewas Ditembak

Bicaranews.com|Medan - Dua kelompok geng motor terlibat bentrok di Jalan Gudang Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang kelompok geng motor, Minggu (26/12/2021) pagi.

Akibat bentrokan itu, salah seorang anggota geng motor, Alfiansyah Najis alias Tembong (21) warga Jalan Truno Joyo Dusun X Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan tewas dengan akibat ditembak diduga dengan menggunakan senjata air sofgun.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, sebelum bentrokan terjadi, anggota geng motor Tembong sedang nongkrong di Simpang Jalan Gudang sekira pukul 06.00 WIB. Tiba-tiba puluhan anggota geng motor Nenek Oleng (Neleng) yang diketuai oleh MTA melintas di lokasi dan langsung melakukan penyerangan terhadap geng motor Tembong dengan menggunakan batu, senjata tajam dan benda tumpul.

Belasan kelompok Tembong berupaya melakukan perlawanan sehingga kedua kelompok terlibat bentrok dan situasi di lokasi mencekam. Sejumlah warga sekitar dan Kepala Desa Saentis, Asmawito berupaya melerai kedua kelompok yang bertikai.

Tiba-tiba salah seorang dari kelompok Neleng mengeluarkan senjata air sofgun dari balik bajunya dan menembak Alfiansyah Najis alias Tembong hingga mengenai dada kirinya. Seketika itu juga Alfiansyah langsung tersungkur ke jalan dan tewas di tempat.

Melihat kejadian itu kelompok Neleng langsung kabur. Sementara korban yang sudah tak bernyawa lagi dibawa rekan-rekannya ke RS Mitra Medika Brayan. Namun pihak medis menyatakan bahwa korban sudah tewas.

Personil Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi itu langsung menuju lokasi kejadian guna melakukan olah TKP serta memintai keterangan saksi-saksi. Setelah itu petugas menuju rumah sakit guna mengetahui kondisi korban. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan otopsi. Sedangkan orangtua korban diarahkan untuk membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Sejumlah warga yang diwawancarai mengungkapkan bahwa pelaku penembakan terhadap korban tak lain pimpinan geng motor Neleng, MTA (20) dan anggotanya SH (20) alias Eok. Sejumlah warga menyaksikan bahwa kedua pelaku sama-sama menodong dan menembak korban dengan senjata air sofgun.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan yang dikonfirmasi lewat telepon selulernya mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku.

"Saat ini pelaku masih kita kejar. Mohon doanya agar pelaku secepatnya kita tangkap," ujarnya.(t//bn)

Diberdayakan oleh Blogger.