Wali Kota Tandatangani Berita Acara Bantuan Keuangan Partai Politik

Wali Kota Tandatangani Berita Acara Bantuan Keuangan Partai Politik

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyaksikan dan melakukan penandatanganan Berita Acara serah terima Bantuan Keuangan Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Kota Medan hasil Pemilu 2019 -2024 di ruang Rapat III Kantor Wali Kota, Senin (29/11). 

Bantuan keuangan yang diberikan untuk operasional sekretariat Partai politik mendorong peran aktif guna melakukan pendidikan politik kepada masyarakat kota Medan.

 Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bantuan Keuangan Partai Politik dilakukan Ketua dan Bendahara Partai Politik. Penandatanganan diawali oleh Partai PDI-P, Gerindra, PKS, PAN, Golkar, Nasdem, Demokrat, Hanura, PSI dan PPP.

Dikatakan Bobby, bantuan keuangan ini untuk mendorong peran aktif Partai Politik untuk ikut serta dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19 pelaksanaan pendidikan Politik kepada masyarakat maupun anggota Parpol.

Bantuan ini juga untuk kegiatan operasional sekretariat Parpol yang mendapatkan kursi di DPRD Kota Medan.

"Partai Politik memberikan banyak kontribusi dalam menjalankan demokrasi di Indonesia. Oleh karenanya diharapkan dapat mendorong kuatnya edukasi politik sehingga dapat menguatkan kapasitas Partai dan kader yang dicalonkan, juga bermanfaat untuk pendidikan politik bagi masyarakat," Kata Bobby Nasution.

Turut hadir dalam Penandatanganan berita acara serah terima bantuan Keuangan Partai Politik ini, Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, Wakil Ketua DPRD Medan Bahrumsyah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Muhammad Sofyan, serta Ketua Partai Politik.(Dinas Kominfo Medan)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)