Viral, Warga Desa Paropo Dairi Dikirimi Peti Mati dan Salib Tertulis Nama

Viral, Warga Desa Paropo Dairi Dikirimi Peti Mati dan Salib Tertulis Nama

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Dairi - Viral warga Desa Paropo, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut) dikirimi peti mati dan salib padahal orang masih hidup.

Dalam salah satu video yang apload akun facebook @jerry bre parna berdurasi 14 detik sudah dibagikan 1.699 kali menyebutkan pencemaran  di Kampung Batuhorbo (paropo) seseorang mengirim peti mati sebanyak 2 peti dan tertulis dikayu salib itu sebanyak 3 orang, padahal orangnya 3 tiganya masih hidup.

"Pencemaran  dikampung batuhorbo (paropo)Yaitu mengirim peti mati sebanyak 2 peti, dantertulis dikayu salip itu sebanyak 3 orang, padahal orangnya 3 tiganya Masi hidup (Masi sehat walafatt)," tulisnya dikutip, Senin (29/11/2021).

Tampak seorang ibu tangis histeris saat melihat dua peti mati dan salib bertulis "Faisal/Jesi Situngkir" sedangkan salib lainnya bertuliskan "Waldimar Sijabat" yang diantar menggunakan mobil pick up.

"Unang be disi (Jangan disitu-red)," histeris ibu itu sambil sejumlah warga mencoba menangkan.

"Sabar, nungga be i (Sabar, udalah itu-red)" ungkap warga.

Sementara video sama yang diapload akun channel youtube @Lamprindon menyebutkan pengiriman peti mati serta salib itu berbuntut dari Pilkades di lokasi tersebut.

"Buntut dari Pilkades di Desa Paropo, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Sumut, seseorang mengirim peti mati dan salib kepada 2 orang pendukung calon Kepdes yang kalah, semoga kejadian seperti ini tidak terulang kedepan," tulisnya dalam kolom keterangan.(t/bn)



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)