Tahap Pertama Ludes Terjual, Multi Cipta Permai Kembali Launching Tahap Kedua 170 Unit Rumah - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Tahap Pertama Ludes Terjual, Multi Cipta Permai Kembali Launching Tahap Kedua 170 Unit Rumah

Bicaranews.com|Medan - Kehadiran Perumahan subsidi Multi Cipta Permai yang berlokasi di Jalan Fokrat Raya Ujung - Pasar 12 Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Pembangunan tahap pertama sebanyak 130 unit rumah kini sudah habis terjual.

Dengan sudah ludesnya rumah yang dibangun pada tahap pertama, saat ini kembali melakukan pengembangan tahap kedua sebanyak 170 unit rumah dengan tipe yang sama.

 Hal tersebut disampaikan Komisaris PT Multi Cipta Permai, Parulian Rajagukguk dalam acara syukuran dan launchin tahap kedua di Komplek Perumahan Multi Cipta Permai Jalan Fokrat Raya Ujung - Pasar 12 Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (13/11/2021).

"Acara ini merupakan syukuran atas suksesnya tahap pertama perumahan Multi Cipta Permai menjual 130 unit rumah serta sekalian launcing tahap kedua. Dimana tahap kedua ini akan menjual 170 unit rumah," ungkap Parulian.

Dikatakannya, perumahan Multi Cipta Permai merupakan perumahan subsidi sesuai program pemerintah dalam membantu masyarakat yang belum memiliki tempat tinggal atau rumah.

"Syarat untuk memiliki rumah ini tidaklah sulit, cukup hanya menyiapkan beberapa syarat seperti Slip Gaji, NPWP, KK, Akte Nikah bagi yang sudah berumah tangga dan tidak mempunyai masalah di Bank," terangnya.

Kehadiran Perumahan subsidi itu juga mendapat sambutan baik oleh warga sekitar.  "Dengan hadirnya perumahan Multi Cipta Permai ini Patumbak Kampung ini tidak lagi cap tertinggal dengan yang lain. Sejak adanya perumahan ini daerah sini menjadi ramai," ungkap Kepala Desa Patumbak Kampung.

Dia juga berharap kepada pengusaha properti untuk tidak pernah bosan dalam melakukan pengembangan perumahan di Patumbak Kampung. "Dengan adanya rumah murah seperti ini warga sekitar sini juga nantinya akan berlomba-lomba memiliki rumah dan tidak tinggal sama keluarga lagi," sebutnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dolly Sinaga, kehadiran perumahan dalam suatu lokasi dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. "Semoga di tahap kedua ini bisa seperti tahap pertama. Sebab, dengan adanya perumahan dalam suatu lokasi akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar," ucapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Sairon Sinaga selaku Ketua Perkumpulan marga Sinaga Wilayah 1, Babinsa, warga sekitar dan para undangan lainnya.

Pewarta : Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.