Meski Sederhana, Peringatan Hari Guru di SMAN 5 Medan Berlangsung Khidmat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Meski Sederhana, Peringatan Hari Guru di SMAN 5 Medan Berlangsung Khidmat

Bicaranews.com|MEDAN - Peringatan Hari Guru Nasional ke-76 di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Medan, Jalan Pelajar, Kecamatan Medan Kota berlangsung sederhana dan penuh khidmat.

Pelaksanaan itu tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai yang ditetapkan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 meskipun hanya melaksanakan upacara yang diikuti guru dan sejumlah murid.

Kepala Sekolah (Kasek) SMAN 5 Medan Suprayetno melalui Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Drs Edy Satianto, Msi didampingi Leo Janser Situmorang menyampaikan, melalui HUT Guru ke-76 diharapkan kedepan para guru lebih profesional dan dapat menghasilkan generasi muda yang berkarakter dan berprestasi secara akademi.

Selain itu, Edy juga berharap meski dalam situasi pandemi Covid-19 para guru tetap bangkit serta memulihkan pendidikan demi anak bangsa Indonesia.

Hal yang sama juga disampaikan Leo Situmorang, melalui peringatan Hari Guru Nasional ke-76 para guru di Indonesia mampu mendidik anak bangsa lebih meningkat lagi.

"Di HUT Guru Nasional ke 76 ini hendaknya kita menjadi guru yang mendidik anak-anak menjadi anak bangsa Indonesia yang kedepannya menjadi penerus bangsa demi kemajuan bangsa dan negara kita," sebutnya.(hendri/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.