Kejar Anjingnya yang Terlepas, Bocah 12 Tahun Tewas Disambar Kereta Api

Kejar Anjingnya yang Terlepas, Bocah 12 Tahun Tewas Disambar Kereta Api

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Kejar anjing peliharaan miliknya yang terlepas di perlintasan kereta api , Jeremi Thomas Bangun (12) yang tinggal bersama orangtuanya di Jalan Pukat 8 Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung tewas disambar kereta api tak jauh dari rumahnya, Sabtu (27/11/2021) malam.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan yang dikonfirmasi wartawan, Minggu (28/11/2021) menjelaskan, berdasarkan saksi-saksi di lokasi, sebelum kejadian naas itu terjadi, saat itu korban sedang mengejar anjing miliknya yang lepas dari rumah, hingga ke perlintasan rel kereta api.

"Di saat yang bersamaan, dari belakang korban datang kereta api jurusan Medan-Bandara Kualanamu yang langsung menyambar korban sehingga tubuhnya terpental dan masuk kedalam selokan," ujarnya.

Kapolsek menambahkan, warga yang melihat kejadian itu langsung memberitahukannya ke keluarga korban dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan.

"Tak lama keluarga korban dan personil Unit Lantas tiba di lokasi. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit. Namun pihak rumah sakit menyatakan jika korban telah tewas," jelasnya. 

Keluarga korban sambungnya, tidak keberatan dan membuat surat pernyataan agar korban tidak dilakukan visum. Hal itu disebabkan karena korban murni meninggal akibat tersambar kereta api.

"Usai membuat surat pernyataan, keluarga membawa jasad korban ke rumah duka untuk disemayamkan dan selanjutnya dimakamkan," pungkasnya.(sib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)