Hari Pertama Bertugas di Polres Sergai, Ini Harapan AKBP Dr Ali Machfud Kepada Seluruh Jajarannya

Hari Pertama Bertugas di Polres Sergai, Ini Harapan AKBP Dr Ali Machfud Kepada Seluruh Jajarannya

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Sergai - Kapolres Serdangbedagai (Sergai) yang baru, AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK dan Ketua Bhayangkari, Ny Bayu Eka Setyawati disambut mantan Kapolres, AKBP Robin Simatupang didampingi Wakapolres Kompol Syofian beserta para PJU dan perwira dengan sangat sederhana di halaman Mapolres Sergai di Seirampah, Rabu (10/11/2021).

Selanjutnya, AKBP Robin Simatupang memperkenalkan para pejabat utama dan  Kapolsek se-jajaran, serta para perwira di Polres Sergai kepada AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK.

Usai memperkenalkan satu persatu pejabat di jajaran Polres, dilanjutkan doa bersama di pintu masuk sebelum memasuki Kantor Mapolres Sergai. Dengan harapan mulai hari ini dan selanjutnya, kondisi dan situasi Mapolres Sergai semakin baik.

Kapolres Sergai yang baru AKBP Ali Machfud bersama mantan Kapolres AKBP Robin Simatupang dan seluruh PJU dan perwira se-jajaran selanjutnya melakukan pertemuan di Aula Patriatama Polres Sergai. 

Di hadapan Kapolres Sergai yang baru dan seluruh perwira, AKBP Robin memaparkan secara singkat geografis, situasi dan kondisi terkini masing-masing Polsek se-jajaran Polres Sergai.

Sementara itu, AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK dalam sambutan perdana pada intinya menyampaikan kepada seluruh perwira dan bintara se-jajaran, agar segera mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

"Layani dengan hati, rasa ikhlas dan utamakan pelayanan yang maksimal, segala bentuk keluhan dan keperluan masyarakat sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda,dengan program Kapolri Presisi. Mudah-mudahan tidak ada perubahan, dan kita harapkan Polri semakin baik kedepannya",kata AKBP Ali Machfud yang bergelar Doktor ilmu kepolisian ini.

Diketahui, serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Sergai dari AKBP Robin Simatupang kepada AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK telah dilaksananakan di Polda Sumut, Selasa (9/11/2021). AKBP Robin Simatupang selanjutnya mengemban tugas sebagai Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Sumut, sedangkan AKBP Ali Machfud sebelumnya Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Jatim. 

Terpisah, di Aula Kantor Bhayangkari Cabang Polres Sergai, dilakukan serah terima jabatan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai dari Ny Pdp Vera br Pasaribu kepada Ny Bayu Eka Setyawati disaksikan Wakil Ketua, Ny. Fitri dan pengurus cabang Bhayangkari Polres Sergai.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)