Guru SMAN 14 Medan Potong Tumpeng di Hari Guru Nasional 2021

Guru SMAN 14 Medan Potong Tumpeng di Hari Guru Nasional 2021

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Peringatan Hari Guru Nasional menjadi momen spesial bagi seluruh guru di Indonesia tak terkecuali di SMAN 14 Medan. 

Selain melaksanakan upacara, sekolah menengah atas yang beralamat di Jalan Pelajar Ujung Gang Darmo, Medan Denai ini juga melaksanakan acara potong tumpeng oleh Kepala Sekolah Supraba Ika Sari SPd bersama para guru-guru lainnya.

Dalam kesempatan itu, Supraba berharap meskipun dalam suasana pandemi Covid-19 semangat para guru-guru tidak pernah pudar dalam memulihkan pendidikan Indonesia.

"Di Hari Guru ke-76 ini diharapkan para guru di seluruh Indonesia tetap semangat dalam mendidik anak bangsa meskipun dalam suasana Pandemi Covid-19 sedang melanda demi Indonesia maju," sebutnya, Kamis (25/11/2021).

Perwira Ginting juga menambahkan di hari ulang tahun ke-76 guru ini kiranya para guru Indonesia dimana pun berada selalu diberi kesehatan sehingga para guru dapat memberi yang terbaik bagi anak bangsa. "Di usia guru ke-76 saat ini, semoga menjadi suka cita bagi guru dimana pun berada. Untuk tetap memberikan yang terbaik bagi anak bangsa," ungkapnya. (hendri/bn)



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)