Geger! Warga Guntingsaga Tangkap Ikan 48 Kg dari Sungai Kualuh

Geger! Warga Guntingsaga Tangkap Ikan 48 Kg dari Sungai Kualuh

Rambe
By -
0

Ikan 48 Kg

Bicaranews.com|Aekkanopan - Warga Kelurahan Guntingsaga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) digegerkan dengan penangkapan seekor ikan tapah seberat sekira 48 Kg dari Sungai Kualuh, Kelurahan Guntingsaga, Selasa (16/11/2021) siang. 

Dikutip dari HarianSIB, Agusto Siagian menyebutkan, warga yang pertama melihat ikan itu timbul di permukaan air sungai bernama Jamil. Jamil melihat ikan itu, saat bekerja membuat dan memperbaiki perahu di tepi sungai Kualuh di Guntingsaga. 

Saat melihat ikan yang panjangnya sekira 1,5 meter lebih itu timbul, spontan Jamil masuk ke sungai berupaya menangkap ikan tersebut.

"Dibantu sejumlah temannya, Jamil berhasil menangkap ikan tersebut di sungai Kualuh, tepatnya sekira 800 meter arah ke hilir jembatan sungai Kualuh di Guntingsaga " jelas pria yang bertempat tinggal di tepi sungai Kualuh, Kelurahan Guntingsaga tersebut.

Siagian menambahkan, setelah berhasil menangkap ikan, sebahagian ikan itu dijual dan sebahagian lagi dikonsumsi. Ikan itu dijual sekira Rp 50 ribu per kilogramnya dan kalau hari biasanya, ikan jenis itu bisa laku dijual seharga sekira Rp 80 ribu per kilogram.

Sumber:harianSib

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)