Didampingi Bupati, Kapoldasu Tinjau Vaksinasi di Langkat

Didampingi Bupati, Kapoldasu Tinjau Vaksinasi di Langkat

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Langkat - Bupati Langkat Terbit Rencana PA mendampingi Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Panjaitan meninjau vaksinasi di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, Stabat, Kamis (4/11/2021). 

Turut hadir Kapolres Langkat AKBP. Danu Pamungkas Totok, Danyonif  8 Mar Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla, dan Kepala SPN Hinai Poldasu Kombes Pol.Teguh Yuswardhi. 

Kedatangan Kapoldasu bersama Kasdam 1/BB  Brigjen TNI Purwanto, Irwasda Polda Sumut KBP Armiya Fahmi dan Kabid Tik KBP Raja Sinambela. 

Dikesempatan itu, Kapoldasu  menyampikan apresiasi kepada Forkopimda Langkat telah melaksanakan giat vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat. 

Ia pun memberikan motivasi untuk pelajar dan masyarakat tetap menjaga kesehatan tubuh, serta selalu menerapkan Prokes meski sudah divaksin. 

Sementara Bupati, juga berterimakasih kepada Kapoldasu meninjau vaksinasi masal di Langkat.

Bupati meyakini, kedatangan Kapoldasu memberi suport dan motivasi untuk lebih gencar melaksanakan vaksin. "Ini menjadikan kami semangat untuk terus melakukan vaksinasi," ungkap Bupati. 

Vaksinasi ini diselenggarakan Polres Langkat bekerjasama dengan Pemkab Langkat.

Vaksin digunakan jenis Sinovac dengan dosis 4.000 dosis. Ditargetkan untuk pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat. Serta Lansia umur 59 tahun ke atas, pra Lansia umur 39 tahun ke atas dan masyarakat umum.

Vaksinasi ini menerjunkan Vaksinator dari Puskesmas Stabat, Karang Rejo, Pante Cermin dan Gebang. 

Turut mendampingi Bupati, para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta Kepala Perangkat Daerah Pemkab Langkat.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)