Bupati Toba Resmikan Nama Pelabuhan Balige Menjadi Pelabuhan Muliaraja Napitupulu Balige - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bupati Toba Resmikan Nama Pelabuhan Balige Menjadi Pelabuhan Muliaraja Napitupulu Balige

Bicaranews.com|Toba - Bupati Toba Ir Poltak Sitorus bersama Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Toba Audi Murphy O Sitorus melakukan peresmian/ Penabalan Nama Pelabuhan Balige menjadi Pelabuhan Muliaraja Napitupulu Balige, Sabtu (20/11/2021).

Sebelum diresmikan oleh Bupati Toba, H. Imran Napitupulu selaku ketua panitia pengusulan nama pelabuhan balige dalam laporannya menyampaikan apresiasi atas sambutan Pemerintah Kabupaten Toba akan usulan punguan Pomparan Muliaraja untuk pemakaian nama pelabuhan balige menjadi pelabuhan Muliaraja Balige

"Proses hingga disetujuinya pemakaian nama memang membutuhkan waktu yang panjang, namun peran serta pemerintah yang turut mendukung panitia menjadikan proses pengusulan nama hingga Kementerian Perhubungan ini boleh berhasil dan hari ini terlaksana," ujarnya.

"Kami juga berterimakasih atas peran serta dan dukungan keluarga perantau dimana pun yang memberikan perhatiannya selama ini," tambah Imran.

Sementara itu, Bupati Toba dalam sambutannya menyampaikan bahwa kiranya dengan nama yang besar ini, yakni Muliaraja Napitupulu menjadi nama yang harum bukan hanya ditengah masyarakat toba, namun sampai mendunia.

"Bahwa nama bisa memberikan semangat, motivasi dalam mencapai tujuan dan semoga nama ini boleh menjadi nama yang menghadirkan berkat untuk kesejahteraan masyarakat toba terutama memuliakan nama Tuhan," sebut Bupati.(t/bn06)

Diberdayakan oleh Blogger.