Bobby Nasution Berbagi Paket Bantuan Kepada Masyarakat Kota Sibolga

Bobby Nasution Berbagi Paket Bantuan Kepada Masyarakat Kota Sibolga

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SIBOLGA – Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM selaku Wakil Ketua Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) berbagi sebanyak 250 Paket Sembako berupa beras, minyak, gula, teh dan uang tunai kepada fakir miskin, janda dan lansia di Jalan DE. STB. Panggabean, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Selasa (2/11/2021).

Bantuan itu merupakan sinergi dengan Badan Perwakilan Daerah (BPD) HIPMI Sumut dan Badan Perwakilan Cabang (BPC) HIPMI Kota Sibolga. Turut dihadiri Danrem 023/KS Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Dandim 0211/TT Letkol Inf Czi Mangatas Pandapotan Sibuea SH.MH.

Serta, Ketua DPRD Kota Sibolga yang juga Ketua BPC HIPMI Kota Sibolga Ahmad Syukri Nazri Penarik, Para pengurus BPD HIPMI Sumatera Utara, Para pengurus BPC HIPMI Tapteng, Camat Sibolga Selatan Aulia Dhuhry, S.SP dan Lurah se-Kecamatan Sibolga Selatan

"Pemberian sembako ini dari teman-teman HIPMI, juga dari Bupati Tapanuli Tengah. Kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan sembako ini, dan kiranya menjadi sedekah jariyah untuk kami," ujur Bobby Nasution Wali Kota Medan dalam sambutannya.

Sebelumnya Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing yang berhadir, mengucapkan terima kasih Kepada Bobby selaku Wakil Ketua BPP HIPMI yang telah berbagi 250 paket sembako untuk masyarakat kota Sibolga. Semoga membantu tersebut dapat mengurangi beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga hadir dalam kesempatan itu berpesan agar masyarakat kendati dalam masa sulit Pandemi Covid-19, tetap menjadi hamba yang bersyukur kepada Tuhan. Serta menjaga keharmonisan dalam rumah tangga antara suami dan isteri.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)