3 Pejabat Kasat, Kabag Ren dan 2 Kapolsek di Polresta Deliserdang Mutasi - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

3 Pejabat Kasat, Kabag Ren dan 2 Kapolsek di Polresta Deliserdang Mutasi

Bicaranews.com|Lubukpakam - Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mutasi jabatan Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas bersama Kabag Ren serta 2 jabatan Kapolsek dijajaran Polresta Deliserdang yaitu Kapolsek Tanjungmorawa dan Kapolsek Bangunpurba, dikabarkan mutasi. Selain itu 2 pejabat Kapolsek yaitu Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu dan Kapolsek Pantailabu, dikukuhkan. 

Informasi diperoleh, Selasa (9/11/2021) di Mapolresta Deliserdang, mutasi itu sesuai Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor 753, 754 dan 756 tertanggal 29 Oktober 2021, yang beredar dikalangan Wartawan unit Polresta Deliserdang. 

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Dr Muhammad Firdaus SIK MH, akan melaksanakan jabatan baru sebagai Ps Kasat Reskrim Polrestabes Medan, akan digantikan AKP I Kadek Hery Cahyadi SH SIM MH, yang saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan. 

Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga SH, akan melaksanakan jabatan baru sebagai Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Sumut, akan digantikan AKP Syahrial Efendi Siregar SH yang saat ini menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan. 

Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE akan melaksanakan tugas baru sebagai Pamen Yanma Polda Sumut, akan digantikan AKP Nasrul SKorn SIK yang saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Tapanuli Tengah. 

Kabag Ren AKBP Sugi Affandi dimutasi dalam rangka pensiun, akan digantikan Kompol Ir Panusunan Tampubolon, yang saat ini menjabat sebagai Kasifas Subdit Fasharkan Dit Polairud Polda Sumut. 

Selanjutnya Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolsek Medan Area Polrestabes Medan, akan digantikan AKP Firdaus Kemit, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Torgamba Polres Labuhanbatu. 

Kapolsek Bangun Purba AKP Soedarjanto akan melaksanakan tugas baru sebagai Kabag Log Polresta Deliserdang, akan digantikan Iptu Herwin yang saat ini menjabat sebagai Waka Polsek Beringin Polresta Deliserdang. 

Kemudian 2 pejabat Kapolsek dijajaran Polresta Deliserdang dikukuhkan yaitu Iptu Jonni Harianto Damanik SH MH sebagai Kapolsek Bandara Kualanamu, dan Iptu Sopar dikukuhkan sebagai Kapolsek Pantailabu. (sib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.