Masyarakat Kelurahan Sudirejo 2 Sudah 80 Persen Divaksin - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Masyarakat Kelurahan Sudirejo 2 Sudah 80 Persen Divaksin

Bicaranews.com|Medan - Lurah Sudirejo 2, Irawadi SH menyampaikan masyarakat Kelurahan Sudirejo 2, Kecamatan Medan Kota yang sudah divaksin Covid-19 mencapai 80 persen sejak pelaksanaan vaksinasi gencar dilaksanakan. 

"Warga kita telah 80%  yang telah di vaksin. Apabila ada warga kita yang belum vaksin kita upayakan mereka agar segera vaksin," sebut Irawadi diruang kerjanya, Senin (18/10/2021).

Dikatannya,  dengan turunya status Kota Medan pasa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) menjadi level 2 diharapkan menjadi awal kebangkitan ekonomi masyarakat. 

"Syukur pada Tuhan Yang Maha Esa dimana Kota Medan sudah level 2, mudah-mudahan kedepannya perekonomian kita bisa menjadi semakin baik sehingga warga tidak merasa cemas lagi khususnta di Kelurahan Sudirejo 2," sebut Lurah Irawadi. 

Namun dengab turunnya menjadi level 2, Irawadi juga berharap kepada masyarakat supaya tidak legah dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes). "Meski sudah berstatus level 2, kita juga terus mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti prokes," tutupnya. 

Pewarta:Hendri N

Diberdayakan oleh Blogger.