Hamil 9 Bulan, Boru Siringoringo Ini Ngidam Ingin Naik Mobil Patwal Polres Batu Bara, Begini Kejadiannya!

Hamil 9 Bulan, Boru Siringoringo Ini Ngidam Ingin Naik Mobil Patwal Polres Batu Bara, Begini Kejadiannya!

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Batu Bara - Polres Batu bara pada Senin ( 1/11/2021 ) sore Kedatangan Tamu yang sempat membuat beberapa Personil Polisi jaga kebingungan Ibu Hamil yang tinggal menunggu Kelahiran ini Bernama Sri Lestari Boru Siringoringo (28) warga  Dusun Pematang Desa Cinta Damai , Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Ibu Hamil Sri Lestari yang tinggal menunggu hari untuk melahirkan bayinya ini sengaja datang Ke Mako Polres Resort Batu bara ini untuk memenuhi Hasrat keinginan sang bayi yang ada di dalam kandungannya dengan menginginkan naik mobil pengawalan Satuan Lalulintas Polres Batu bara yang pada saat itu situasi sedang sepi dari aktifitas tugas tepatnya Pukul 18.00 Wib.

Personil jaga yang sempat menyapa sang ibu hamil kebingungan. Pasalnya ibu hamil tersebut ngotot hari ini juga dirinya harus naik mobil Patwal karna dirinya mengidam dan sang ibu hamil tak akan mau pulang kerumah sampai keinginannya di kabulkan 

Menuruti keinginan ibu hamil yang sedang mengidam personil jaga terpaksa harus koordinasi  kepada Satuan Lalulintas  untuk mencari solusi terhadap ke inginan Ibu Sri lestari ( 28 )  yang mondar mandir di  Halaman Mapolres Batu bara.

Ibu Sri Lestari ( 28 ) yang sempat di tanyai awak media mengatakan kalau hasratnya tidak di turuti dirinya tak akan mau pulang dan akan menginap sampai rasa ngidamnya ini hilang "Saya sengaja datang dengan berjalan kaki untuk keinginan bayi yang ada di dalam kandungan saya yang sudah berusia 9 bulan," ungkapnya.

Sontak Satuan Lalulintas Polres Batu bara Bripka Prengky Butar Butar yang pada saat itu siaga dalam tugas pengawalan mengabulkan permohonan Ibu Hamil ( Sri lestari ) dan membawanya keliling Kota Lima Puluh serta langsung mengantar kan Ibu tersebut sampai pulang kerumahnya

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang belakangan ini mengetahui kejadian tersebut menjelaskan sangat baik yang dilakukan petugas jaga dan petugas pengawalan melakukan tindakan Persuasif dalam melayani dan mengayomi masyarakat yang ingin meminta jasa kita sebagai Personil Kepolisian Republik Indonesia. Perlu kita sadari kalau yang di lakukan para petugas ini sangat membuat seorang Ibu hamil senang dan bahagia mengetahui Personil Polisi juga sahabat yang baik untuk masyarakat. "Pelayanan bukan saja di dalam hukum namun diharapkan di luar atau pun dalam tugas Personil Kepolisian dapat membantu seluruh masyarakat. Saya ucapkan terimakasih kepada para personil Kepolisian yang melakukan pengayoman terbaik terhadap seorang ibu hamil 9 bulan dalam keinginan naik mobil Patwal," ungkap Kapolres.(*)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)