Diduga Dibuang, Bayi Perempuan Terbungkus Kardus Dalam Drum Hebohkan Warga Huta Rakyat Dairi - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Diduga Dibuang, Bayi Perempuan Terbungkus Kardus Dalam Drum Hebohkan Warga Huta Rakyat Dairi

Bicaranews.com|Sidikalang -  Diduga dibuang,  warga Desa Huta Rakyat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di dalam drum, Selasa (19/10/2021) malam.

Bayi mungil tersebut pertama kali ditemukan warga Jusler Lumban Goal di dalam drum plastik di halaman rumahnya. Melihat hal itu,  Lumban Gaol langsung memanggil warga sekitar. 

Bayi dibungkus dengan bedong dan kardus. Setelah dikeluarkan warga dari kardus, kondisi bayi masih hidup. Warga langsung menghubungi Kepolisian dan Kepala Desa Huta Rakyat. Selanjutnya, diberikan pertolongan dan dibawa ke RSUD Sidikalang.

Jusler Lumban Gaol pemilik rumah lokasi penemuan bayi mengatakan, bayi tersebut ditemukan di dalam drum plastik yang terletak di halaman rumah. Drum itu digunakan sebagai tempat cangkul dan peralatan lainnya.

Kapolsek Sidikalang, Iptu Sukamto Berutu mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan, siapa orangtua dari bayi tersebut. Saat ini, bayi masih dirawat di RSUD Sidikalang."Polisi masih melakukan penyelidikan mencari pelaku pembuangan bayi," ungkapnya.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.