Delapan Pejabat Tinggi Pratama Dilantik, Bupati: Kita Harus Bersatu Membangun Simalungun - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Delapan Pejabat Tinggi Pratama Dilantik, Bupati: Kita Harus Bersatu Membangun Simalungun

Bicaranews.com|SIMALUMGUN - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik di delapan orang pejabat tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun, bertempat di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Pamatang Raya, Sumut , Senin (1/11/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi, Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani, Sekda Esron Sinaga, Ketua TP PKK Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga, Wakil Ketua TP PKK Ny Herlina Hidayah Gusti Zonny Waldi, rohaniawan dan keluarga penjabat yang dilantik.

Sesuai dengan SK Bupati No 188.45/20310/27.3/2021, pejabat yang dilantik yaitu Frans N Saragih sebagai kepada Badan Pendapatan Daerah, Akmal H Siregar sebagai Asisten Administrasi dan Umum, Ramadhani Purba sebagai asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ruslan Sitepu sebagai Kadis Pertanian, Sudiahman Saragih sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Sarimuda Abdi Sharma Purba sebagai  Asisten pememerintahan dan kesra, Resman H Saragih sebagai staf ahli bupati bidang pemerintahan dan kesra, Wasin Sinaga sebagai staf ahli bupati bidang administrasi dan umum.

Dalam bimbingan dan arahannya Bupati mengharapkan kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dengan baik kalian ini. "Bekerjalah dengan tulus dan sesuai dengan aturan. Saya berikan kewenangan untuk membentuk lingkungan kerja denga baik, carilah yang bisa untuk tim work,"ujarnya. 

Dismapaikan Bupati, tim yang sudah dibentuk harus bekerja secara baik dan profesional dan dapat menjalankan visi misi Bupati dan wakil Bupati. "Marilah kita bekerja dengan baik, tulus, dan loyal kepada atasan marilah, kita bersinergi kedepan untuk membangun Tanoh habonaron do Bona demi untuk kebaikan masyarakat dan jangan muda terpecah kita harus bersatu,"katanya.

Menurut Bupati bahwa pejabat yang dantik tersebut telah mengikuti uji kompetensi sebemumya yang dilaksanakan oleh panitia seleksi. "Kita bersma wakil bupati berharap dengan pelantikan ini sinergitas antar lintas dinas benar-benar solid dan kompak untuk menterjemahkan visi misi kami Bupati dan Wakil Bupati," ujarnya.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.