Wali Kota MedanTepati Janji, Jalan Bunga Asoka Selesai Dibeton - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Wali Kota MedanTepati Janji, Jalan Bunga Asoka Selesai Dibeton

Bicaranews.com|Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution, menepati janjinya  Masyarakat yang berdomisili dijalan Bunga Asoka Kec. Medan Selayang bisa bernafas legah, pasalnya jalan Bunga Asoka sepanjang 660 meter telah selesai diperbaiki oleh Pemko Medan melalui Dinas PU Kota Medan. Perbaikan dengan cara di beton.

Salah seorang warga  bersyukur atas perbaikan  Desy Evitasari warga lingkungan II, kel. Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang, rumahnya tepat berada di jalan Bunga Asoka. Selama ini jalan tersebut sering rusak berlubang, bahkan apabila hujan jalan Bunga Asoka menjadi sangat becek. 

Sehingga warga pun menyampaikan keluhanya  kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

"Jadi karena banyak warga yang mengeluh, Pak Wali langsung melihat kondisi jalan Bunga Asoka bulan Juli lalu, pada saat itu beliau berjanji akan segera memperbaiki jalan tersebut."kata Desy, Rabu (8/9).

Kini jalan yang menjadi penghubung antara jalan Bunga Raya dan jalan Ring Road tersebut telah selesai diperbaiki seluruhnya. Desy pun menilai Bobby Nasution sebagai Wali Kota yang menepati janji.

"Perbaikan jalan harus betul-betul diperhatikan kualitasnya, jangan sampai baru diperbaiki kemudian rusak kembali."Pesan Bobby Nasution pada saat membuka Musrenbang RPJMD Kota Medan Tahun 2021-2026 di Hotel Santika Dyandra Medan, Rabu 16 Juni.

"Sudah ada beberapa jalan yang kita perbaiki seperti dijalan bunga asoka, jalan menuju pasar laucih juga sudah diperbaiki, dalam waktu dekat ini kita juga akan memperbaiki jalan Pancing 1,  jalan Bakti Abri, dan jalan amal."ungkapnya beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan dalam P.APBD 2021, Dinas PU telah menganggarkan perbaikan jalan yang lebih banyak lagi terutama dijalan-jalan besar seperti jalan Sunggal, jalan AR. Hakim, dan sejumlah ruas jalan besar lainya.(rel/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.