Wakil Bupati Humbahas dan Dirut BPODT Kagumi Keindahan Wisata Alam Seribu Goa - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Wakil Bupati Humbahas dan Dirut BPODT Kagumi Keindahan Wisata Alam Seribu Goa

Bicaranews.com|Pakkat - Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan S.H, M.H  dan Direktur Utama Badan Pengelola Otoritas Danau Toba (BPODT) Jimmy Bernardo Panjaitan mengangumi keindahan Wisata Alam Seribu Goa.

Hal itu dikatakan mereka saat mengunjungi Wisata Alam Seribu Goa yang bertempat di Desa Banuarea, Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan, Rabu (02/09/2021)

Pada kesempatan ini Dirut BPODT menyampaikan rasa kagum akan keindahan Seribu Goa, untuk itu Jimmy Bernardo Panjaitan mengajak seluruh masyarakat unutk menjaga keindahan alam ini  dan saling bahu membahu untuk mengembangkan wisata Seribu Goa menjadi destinasi wisata alam kedepan.

Wakil Bupati dalam arahannya mengajak seluruh masyarakat agar mengutamakan kebersihan, keamanan, kenyamanan dan keramahan dalam menyambut wisatawan yang datang ke Seribu Goa. 

Turut hadir  Camat Pakkat Mangolo Tua Purba, ST, Sekretaris Dinas Pariwisata Resva Panjaitan, Kepala Desa Banuarea Alirman Simanullang, Ketua Pokdarwis Banuarea Lasro Simanullang dan Tokoh Masyarakat Banuarea.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.