Seorang Pria Ditemukan Tewas Terbakar di Dalam Mobil Pick Up Dekat Mapolda Sumut - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Seorang Pria Ditemukan Tewas Terbakar di Dalam Mobil Pick Up Dekat Mapolda Sumut

Bicaranews.com|MEDAN - Seorang pria ditemukan tewas terbakar di dalam mobil pick up yang terbalik di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Timbang Deli, Medan Amplas, dekat Mapolda Sumatera Utara, Sabtu (4/9/2021).

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, mobil pick up BK 9876 MO itu melaju dari arah Amplas, Kota Medan menuju Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang. Supir yang diduga ugal-ugalan menjadi penyebab mobil terbalik dan terbakar. 

Korban diduga terperangkap dalam mobil yang terbalik. Diyakini, korban tak mampu keluar dari dalam mobil yang dikemudikannya hingga api membakar sekujur tubuhnya dan tewas ditempat.

Telihat jasad korban dalam kondisi gosong saat dievakuasi petugas, sedangkan di sekitar lokasi berserakkan buah-buah yang diangkut korban.

Menurut warga sekitar Emi,  kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Warga yang melihat kejadian itu langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. 

"Kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Tidak lama datang petugas pemadam kebakaran. Sekitar pukul 07.30 WIB api pun sudah berhasil dipadamkan," ujar Emi. 

Hingga berita ini tayang, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait. Petugas masih menyelidiki asal usul kejadian. Apakah korban mengalami kecelakaan tunggal atau sebab - sebab lainnya. 

Kini korban yang belakangan diketahui identitasnya bernama Mulia Sihaloho (50) bekerja sebagai Wiraswasta telah dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.