Rumah Makan Bak Mie di Medan Timur Terbakar

Rumah Makan Bak Mie di Medan Timur Terbakar

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Satu rumah makan bak mie di Jalan Sutomo, Kecamatan Medan Timur dilalap sijago merah, Selasa (21/9/2021). Diduga karena arus pendek listrik. 

Kadis Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan, Albon Sidauruk mengatakan api berasal dari lantai 1 rumah toko (ruko) yang dijadikan usaha rumah makan. "Petugas Pemadam Kebakaran (P2K) menerima informasi adanya bangunan yang terbakar (rumah makan bak mie 3 tiga pintu," ujarnya 

Setelah mendapat laporan adanya kebakaran, sejumlah mobil P2K turun ke lokasi untuk mencegah rembetan api semakin meluas. Sesampainya di lokasi, P2K langsung melakukan upaya pemadaman dengan menyemprotkan air ke titik api.

"Saat pemadaman, ruko dalam keadaan kosong sehingga menyulitkan pemadaman. Kita terpaksa mendobrak pintu besi untuk menerobos masuk ke dalam," ungkapnya.

Lanjutnya, usai mendobrak paksa pintu ruko, P2K langsung meringsek masuk ke dalam ruko untuk memadamkan api. Tak sampai 1 jam, api berhasil diredakan. "Dugaan sementara kebakaran itu karena hubungan arus pendek listrik," pungkasnya.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)