Pemko Bersama Forkopimda Gelar Pisah Sambuh Kapolres Binjai

Pemko Bersama Forkopimda Gelar Pisah Sambuh Kapolres Binjai

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|BINJAI - Pemerintah Kota (Pemko)  Binjai bersama Forkopimda menggelar acara pisah sambut Kapolres yang lama AKBP Romadhoni Sutarjo, S.IK, M.H dengan Kapolres Kota Binjai yang baru AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, M.H. Acara pisah sambut ini di laksanakan di Rumah Dinas wali Kota Binjai Jalan Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Rabu (22/09/2021).

Wali kota Binjai menyampaikan kekompakan Forkopimda di Kota Binjai selama ini sudah terbangun dan terbina dengan baik, terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini. Menurutnya Bapak Romadhoni ini teman yang luar biasa. Terkait dengan permasalahan keamanan daerah, Wali Kota juga menyampaikan bahwa selama ini Kota  Binjai dalam suasana yang sangat kondusif,  fungsi koordinasi keamanan daerah juga tetap terbina dengan baik,  fungsi pembinaan kepada masyarakat juga berlangsung dengan baik. 

"Selain berupaya untuk fokus dalam pembangunan infrastruktur, modernisasi teknologi informasi, sarana prasarana umum, kita juga fokus kepada perbaikan mutu layanan, pendidikan, bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan, baik melalui pemberdayaan UMKM maupun ekonomi kreatif serta mewujudkan ketenteraman dan ketertiban masyarakat dan juga mendukung visi misi mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius”, ujarnya.  

Wali Kota juga menyampaiakan ucapan terimakasih dan pernghargaan kepada bapak   AKBP Romadhoni Sutarjo, S.IK, M.H atas kerjasama dan kebersamaan yang telah terbina dengan baik selama ini dan juga permohonan maaf atas kekurangan dan segala sesuatunya yang kurang berkenan di hati selama dilapangan.

"Selamat bertugas bapak AKBP Romadhoni Sutarjo, S.IK, M.H.  semoga Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur panjang dan kesuksesan dalam karir, dan mudah-mudahan pula, kita dapat kembali bertemu, duduk bersama dan saling bertukar pikiran dilain waktu dan kesempatan," lanjutnya. 

Wali Kota juga menyampaikan pesan Kepada Bapak Kapolres yang baru  AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, M.H beserta ibu dan keluarga, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Binjai serta mewakili rekan-rekan forkopimda Kota Binjai, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah hukum Binjai.  

Wali Kota  berharap prestasi bapak kapolres yang lama dapat terus dipertahankan maupun ditingkatkan dalam upaya mewujudkan visi-misi polri serta dalam rangka mewujudkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima serta tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap serta terjalinnya sinergi kepolisian yang proaktif.

Sementara itu, Bapak Romadhoni Sutarjo menyampaikan  terimakasih atas kerjasama yang baik dari semua unsur yang ikut berkontribusi selama ini.

"Kota ini sudah menjadi rumah saya, Pak Wali Kota juga udah saya anggap sebagai abang saya, terimakasih telah memberikan  dukungan  yg baik sehingga menjadi kenangan yang baik selama saya di Kota Binjai, mohon maaf saya jika ada kesalahan," ucapnya.

Kapolres yang baru AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, M.H juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas sambutan yang baik ini. Ia juga menyampaikan Kota Rambutan ini kota yang manis , semua akan manis apabila kerjasama ini terjalin dengan baik.

 Ia juga menyampaikan siap melanjutkan hasil karya bapak Romadhoni dan siap mendukung serta bekerjasama demi memutus mata rantai pandemi Covid-19 khusunya di Kota Binjai.

"Suatu penghormatan dan penghargaan yang yang tidak bisa saya sampaikan kepada seluruh pihak yang telah menerima saya dan keluarga  dengan baik," ujarnya.(*)

Pewarta: Redaksi

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)