Lakalantas Bus Sampri Kontra Truk CPO Di Sitinjo, 6 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Lakalantas Bus Sampri Kontra Truk CPO Di Sitinjo, 6 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Rambe
By -
0



Bicaranews.com|SIDIKALANG - Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Sidikalang-Medan tepatnya di tikungan dekat Jembatan Lae Renun Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 10.00 Wib. Lokasi peristiwa tak jauh dari galian batu.

Laka lantas itu melibatkan mobil angkutan umum merk Sampri bernomor polisi BK 1335 HP dengan truk bermuatan minyak sawit (CPO) bernomor polisi BK 8012 DB. Sampri dari Sidikalang menuju Medan, truk CPO dari arah sebaliknya.

Sopir truk CPO mengaku bermarga Siringo-ringo tinggal di Mabar, Medan kepada wartawan menyebut, dia melaju terkendali bersama rombongan menuju Aceh. Setahu bagaimana, kendaraan Sampri dari arah berlawanan, masuk ke jalurnya.

Siringo-ringo mengatakan, dia berusaha mengelak, hingga menghantam pembatas jalan yang terbuat dari besi, di sebelah kiri. Kaca depan truk yang dikemudikannya, hancur. Wajahnya terkena serpihan kaca.

Pada peristiwa itu, sebagian durian dan barang lain muatan Sampri, terlempar ke arah jok truk CPO itu. 1 unit sepeda motor yang sebelumnya diikat di atas Sampri, terlempar ke kolong truk tersebut. Bagian depan Sampri, ringsek.

Seorang warga menyebut, Sampri itu dikemudikan sopir bermarga Naibaho. Berangkat dari Desa Soban Kecamatan Siempat Nempu menuju Medan. Mobil angkutan umum itu membawa 9 orang penumpang. 6 orang diantaranya, dievakuasi ke RSUD Sidikalang guna penanganan medis.

Beberapa anggota Satuan Lalu Lintas Polres Dairi, turun ke lokasi kejadian, untuk menyelamatkan korban dan normalisasi arus lalu lintas. Angkutan umum Sampri, dievakuasi menggunakan mobil derek. 

Sumber: bn/wahananews

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)