Joy Tobing Segera Menikah Lagi, Inilah Sosok Tak Biasa Calon Suaminya - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Joy Tobing Segera Menikah Lagi, Inilah Sosok Tak Biasa Calon Suaminya

Bicaranews.com|Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Joy Tobing yang belum lama ini resmi dilamar oleh sang kekasih, seorang perwira TNI AD, Kolonel CPN Cahyo Permono.

Dari unggahan di akun Instagram Cahyo Permono @yoxforchrist proses lamaran ternyata telah dilaksanakan pada akhir Agustus 2021.

"Ciyeeee...Sudah di lamar ya," tulis @yoxforchrist. 

"Heeheheheee...,, lava you," tulis Joy membalas dengan disertai emoji hati dan tawa.  

Ucapan selamat juga terlihat memenuhi kolom komentar foto yang diunggah di akun Instagram milik Cahyo dan juga akun Instagram milik Joy Tobing, @joydestinytobing, salah satunya dari artis Annisa Yudhoyono. 

"Sekarang manggilnya berubah dr kak jadi Mbak Joy krn senior di TNI," tulis Annisa di akun @annisayudhoyono.

Cahyo yang diketahui bekerja di Korps Penerbangan TNI AD itu merupakan salah satu penerbang terbaik yang dimiliki TNI AD. 

Dia dipercaya untuk menjadi pilot Helikopter Apache yang merupakan armada tempur canggih TNI AD.

Sebagai informasi, untuk menerbangkan helikopter tersebut diperlukan pelatihan panjang yang dilakukan di US Army Flight School, Amerika Serikat sekitar 8-10 bulan pelatihan.

Joy dan Cahyo disebut akan mengakhiri masa kesendirian mereka dan melangsungkan pernikahan pada 24 September 2021.

Diketahui bahwa Joy Tobing telah menjanda selama 8 tahun setelah cerai dengan suami pertamanya yaitu Daniel Sinambela. Joy Tobing menikah dengan Daniel Sinambela pada tahun 2010 lalu. Namun pernikahannya tak direstui dari sang ayah.

Bersama Daniel, Joy Tobing telah dikaruniai anak laki-laki bernama Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama. Hanya bertahan selama 3 tahun mereka menjalin rumah tangga dan berujung pada perceraian.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.