Jalan Pancing 1 Martubung Mulai Diperbaiki, Warga Sampaikan Terima Kasih - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Jalan Pancing 1 Martubung Mulai Diperbaiki, Warga Sampaikan Terima Kasih

Jalan pancing 1 diperbaiki

bicaranews.com|Medan - Jalan Pancing I, Kelurahan Besar Martubung,  Kecamatan Medan Labuhan yang mengalami kerusakan, kini mulai diperbaiki dengan menggunakan rabat beton. Warga sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) Medan. 

Pantauan dilapangan, Jumat (1/10/2021), para pekerja terlihat melakukan pengecoran dibagian tengah jalan. Mereka melakukan pengerjaan dengan sistem membagi jalur untuk mencegah terjadinya kemacetan. 

Asis (30) salah satu penguna jalan mengatakan sangat berterimah kasih atas perhatian pemerintah memperbaiki jalan rusak yang selama ini dikeluhkan warga. "Terima kasih kepada Pemko Medan sudah menjawab keluhan kami," kata dia.

Ucapan terimakasih juga disampaikan N Marbun (55) warga Griya 1 Martubung.  Ia berharap pengerjaannya tidak asal jadi. "Terima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution sudah cepat merespon keluhan kami. Kami berharap perbaikan jalan ini tidak asal jadi," ungkapnya. 

Seperti diketahui,  perbaikan jalan Pancing 1 yang akan dibeton sepanjang 1,1 km dengan kualitas yang baik.Direncanakan pengerjaan pembangunan jalan itu akan memakan waktu sekitar 5 bulan.

Sebelumnya, Bobby Nasution juga meminta OPD terkait dan Kecamatan untuk berkoordinasi dengan sejumlah perusahaan yang ada di kawasan tersebut agar ikut merawat jalan. Apalagi, truk mereka sering melintas dengan sarat muatan sehingga menjadi salah satu penyebab terjadinya kerusakan jalan.

Tidak hanya itu, Bobby Nasution juga telah meminta OPD terkait untuk mensegerakan proses tahapan pembangunan karena masyarakat sudah sangat menanti perbaikan jalan yang sudah bertahun-tahun rusak tersebut. 

Bobby Nasution juga akan melakukan pengawasan ketat terhadap perbaikan jalan Pancing 1, sebab dirinya tidak ingin pengerjaan dilakukan asal-asalan. Artinya  jalan yang dihasilkan nanti benar-benar berkualitas, sehingga dapat dipergunakan dalam waktu cukup lama.

Pewarta: Rambe. 

Diberdayakan oleh Blogger.