Vaksinasi Massal di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut Ricuh - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Vaksinasi Massal di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut Ricuh

Bicaranews.com|Deliserdang - Vaksinasi massal di dung serbaguna Pemprov Sumut, di Jalan Williem Iskandar/Pancing Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Selasa (3/8/2021) sore, ricuh.

Amatan di lokasi, terlihat seratusan warga yang mengantre berjam-berjam tidak sabar. Akhirnya warga menerobos masuk menuju pintu masuk sebelah timur gedung serbaguna. Warga juga berteriak agar pintu dibuka.
Pintu rollingdoor yang semula tertutup, seketika itu juga terbuka akibat dibongkar paksa warga. Warga pun berhasil meringsek masuk ke gedung.
Sejumlah petugas kepolisian berseragam yang melakukan penjagaan berusaha menahan warga yang masuk ke gedung. Namun petugas tak bisa berbuat apa-apa lantaran ramainya massa. Keriuhan mereda setelah hampir seluruh warga yang berada di luar berhasil masuk ke gedung.
Tampak Kapolsek Percut Seituan AKP Jan Piter Napitupulu, di lokasi vaksinasi massal langsung keluar dan mengimbau massa lewat pengeras suara agar tidak berdesakan.
"Jangan berdesakan, jangan sampai ada korban jiwa. Dimohon dulu," kata Napitupulu.
Napitupulu mengatakan kepada massa jumlah vaksin terbatas dan tidak sebanding dengan banyaknya warga yang datang ingin divaksin. Ia mengimbau warga untuk tidak berkerumun dan kembali datang pada Rabu (4/8/2021).
"Besok datang kebali ya," katanya.
Setelah mendengarkan penjelasan Kapolsek, warga berangsur-angsur membubarkan diri.
Sumber:Hariansib



Diberdayakan oleh Blogger.