Sibolga Gempar Video Mesum 14 Detik Diduga Pelajar

Sibolga Gempar Video Mesum 14 Detik Diduga Pelajar

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Sibolga - Video mesum pelajar menggemparkan Sibolga. Video itu berdurasi 14 detik dan viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria dan seorang wanita. Keduanya disebut masih berstatus sebagai pelajar.

Kedua orang itu terlihat berada di atas tempat tidur dan tidak menggunakan pakaian. Video mesum itu terlihat direkam oleh si pria.
Ada efek warna hingga musik dalam video ini. Pengunggah menyebut pria dan wanita dalam video itu adalah pelajar SMA di Kota Sibolga.
Pihak Dinas Pendidikan Sumatera Utara tengah mengusut pemeran dalam video itu. Penelusuran masih berlangsung.
"Udah aku perintahkan Kasi SMA untuk mengecek kebenarannya," kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Rustam Efendi Hasibuan, saat dimintai konfirmasi, Jumat (13/8/2021).
Kasi SMA Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Erprida Sinaga, mengatakan pihaknya masih mencari tahu asal sekolah dua pelajar itu. Erprida mengatakan pihaknya akan bertanya ke para kepala sekolah.
"Sampai sekarang kita menelusuri siswa itu dari sekolah mana. Sampai sekarang belum ada jawaban pasti dari kita itu sekolah mana. Ini lagi kita tanya ke kepala sekolah," kata Erprida.
Sementara Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya bakal melakukan pengecekan lebih dulu. Hadi belum menjelaskan detail apakah sudah ada pihak yang melapor terkait video itu ke polisi atau belum. (detikcom)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)