Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Kapolres Taryono Beri Bantuan Sembako dan Kursi Roda Kepada Penderita Lumpuh

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Kapolres Taryono Beri Bantuan Sembako dan Kursi Roda Kepada Penderita Lumpuh

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SIBOLGA - Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja meningkatkan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat.

Melalui kegiatan bakti sosial, Kapolres Sibolga memberikan bantuan kepada warga Sibolga yang mengalami kelumpuhan dan sembako bagi pedagang yang berpenghasilan rendah, Sabtu (7/8/2021).

Bantuan berupa kursi roda itu diantarkan langsung oleh Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, SH ke kediaman Ibu Bicana Br Hutabarat (98), penderita lumpuh di Jalan Nomensen Gang Bersama Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara.

“Bakti sosial bantuan kursi roda ini kita lakukan dalam rangka menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI. Harapan saya, kursi roda ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Ibu Bicana,” ujar mantan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut tersebut.

Selain kursi roda, sambung Taryono, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada penjual sayur dengan penghasilan rendah, Ibu Nurhalimah Boru Sinaga (65), warga Jalan Nomensen Gang Bersama, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara.

“Melihat kondisi Ibu Nurhalimah, kita terpanggil untuk berbagi kepada sesama. Mudah-mudahan ini bermanfaat, bisa meringankan beban Ibu Nurhalimah,” ucap Taryono.

“Ya, mudah-mudahan bakti sosial ini dapat kita terus kita tingkatkan dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama di masa pandemi ini. Tapi, harus tetap mematuhi prokes,” pungkas AKBP Taryono.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)