Poldasu Siapkan Isolasi Terpadu Bagi Anggota Polri - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Poldasu Siapkan Isolasi Terpadu Bagi Anggota Polri

Bicaranews.com|Medan - Waka Polri Komjen Gatot Eddy Pramono mengatakan, Polda Sumatera Utara (Poldasu) telah menyiapkan isolasi terpadu kepada anggota Polri dan anggota keluarga (Polri) yang terpapar Covid-19.

“Anggota kita (Polda Sumut) yang terpapar ada 200 orang dan sudah pada sembuh,” ungkap Wakapolri didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, serta Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah usai meninjau Gedung Karantina dan pusat Isolasi Terpusat Covid-19 eks Hotel Soechi Jalan Cirebon Medan, Selasa (3/8/2021).

Dalam penanganan terhadap anggota Polri beserta anggota keluarga, Polda Sumut telah menyiapkan lokasi isolasi terpadu. “Kita juga menyiapkan isolasi terpadu kepada anggota dan keluarganya,” ucap dia.

Dikatakannya, juga telah dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintahan Kota Medan. “Sama juga dilakukan oleh gubernur, wali kota juga menyiapkan salah satunya ini di Hotel Sochie ini,” ungkapnya.

Untuk itu, dia juga mengimbau kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya yang tidak memungkinkan, agar segera mendatangi tempat isolasi terpadu yang sudah disiapkan oleh pemerintah.

“Jadi mereka yang menajalani isolasi mandiri kalau tempatnya tidak memungkinkan datang atau bawa ke tempat yang disediakan oleh pemerintah karena sudah disiapkan dokternya ada sehingga aman. Karena kalau isolasi mandiri di rumah tidak menjalankan yang benar bisa menjadi claster baru di keluarga,” sebutnya.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.