Mrs X Ditemukan Tewas Tergantung Di Tembok Pagar Rumah Kosong

Mrs X Ditemukan Tewas Tergantung Di Tembok Pagar Rumah Kosong

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Sunggal - Sesosok mayat perempuan yang tidak dikenal ditemukan oleh warga Jalan Kapten Sumarsono Dusun III Desa Helvetia Kecamatan Sunggal, Deliserdang dalam posisi tewas tergantung di tiang tembok sebuah rumah kosong pada Sabtu (14/08) sekira pukul 12.30 wib.

Warga yang menemukan segera melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sunggal yang selanjutnya langsung meluncur ke tempat penemuan tersebut dipimpin Kanit Intelkam Iptu Suhaily Hsb, SH didampingi Panit Reskrim Iptu Ibrahim Sofie, SH guna melakukan olah TKP bersama Tim Inafis Polrestabes Medan.

Demikian disampaikan oleh Plt Kapolsek Sunggal AKP P. Panjaitan SH MH melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH didampingi Kasi Hukum Aiptu Ngatijan dan Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring saat dikonfirmasi di mako Polsek Sunggal.

Dijelaskan Kanit, berkaitan dengan penemuan tersebut hingga saat ini saksi yang dimintai keterangannya ada tiga orang yaitu orang yang pertama kali melihat, Kepala Dusun dan pemilik rumah.

"Sudah tiga orang yang kami mintai keterangannya, namun ketiganya tidak ada yang mengenali mayat perempuan tersebut," tambahnya.

"Mayat Mrs X tersebut ditemukan dalam posisi tergantung di tembok pagar dan memakai helm, dengan ciri-ciri memakai celana panjang warna gelap, baju kaos lengan panjang berwarna terang namun ditubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga masih kita dalami penyebab wanita tersebut bisa tergantung di tembok pagar tersebut," imbuhnya lagi.

"Saat ini, mayat Mrs X sudah kami evakuasi ke RSU Bhayangkara dan bagi masyarakat yang mengetahui identitas wanita tersebut kami harap agar bisa memberikan informasi ke Unit Reskrim Polsek Sunggal guna kami tindaklanjuti," pungkasnya mengakhiri.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)