"Laga Kambing” dengan Pickup, Pengendara Sepeda Motor Tewas - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

"Laga Kambing” dengan Pickup, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Bicaranews.com|Batangkuis - Seorang pengendara sepeda motor, Fitri Ramadani (27) warga Dusun VI Desa Sidodadi Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang, tewas setelah “laga kambing” dengan mobil pickup L300, Minggu (8/8/2021) pagi, di Jalan umum Batangkuis-Pantailabu di Dusun VI Desa Sidodadi Kecamatan Batangkuis. 

Sementara, 2 orang yang diboncengnya yakni Paini (48) dan seorang bayi berusia 9 bulan yaitu Keysa Putri Azahra, keduanya warga yang sama dengan korban tewas, mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di RSU Citra Medika Tembung. 

Sedangkan mobil pickup dan pengemudinya berinisal Ris (38) warga Kecamatan Medan Timur, masuk ke aliran sungai kecil di lokasi kejadian, sehingga pengemudinya juga mengalami luka-luka. 

Saat dikonfirmasi wartawan,  Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE, Senin (9/8/2021), yang membenarkan pengendara sepeda motor akhirnya meninggal dunia.

Disampaikan, sebelum kejadian sepeda motor Honda Supra X 125 yang dikendarai seorang ibu rumah tangga Fitri Ramadani boncengan dengan Paini dan seorang bayi, melintas dari arah Pantailabu menuju arah Batangkuis. 

Tiba dilokasi kejadian dari arah yang berlawanan, sebuah mobil pickup diduga melintas terlalu ke kanan, mengakibatkan tabrakan “laga kambing”  antara mobil dengan sepeda motor. Diduga hilang kendali, mobil pickup selanjutnya masuk ke sungai kecil yang ada dilokasi kejadian, sedang sepeda motor rusak berat (ringsek).  

Tabrakan itu mengakibatkan, Fitri Ramadani, Paini dan bayi Keysa, dilarikan ke RSU Citra Medika Tembung. Naas bagi Fitri Ramadani, beberapa saat mendapatkan perawatan, akhirnya dia meninggal, Minggu (8/8/2021) malam. Beruntug, Paini dan Keysa hanya mengalami luka ringan. 

Kasat Lantas mengatakan pengemudi mobil pickup masih menjalani perawatan di RSU Citra Medika Tembung sedang mobil pick up L300 dan sepeda motor yang bertabrakan sudah diamankan di unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang, untuk penyelidikan lebih lanjut.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.