Jalan Menuju Kawasan Industri Medan Rusak Parah - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Jalan Menuju Kawasan Industri Medan Rusak Parah

Bicaranews.com|Medan - Jalan menuju Kawasan Industri Medan (KIM), Kelurahan Mabar,  Kecamatan Medan Deli rusak parah. Kendaraan yang masuk ke lokasi industri tersebut harus ekstra hati-hati. 

Kerusakan jalan itu terlihat paling parah di pintu masuk kawasan industri itu tepatnya di persimpangan Jalan Yos Sudarso - Jalan Pulau Sumatera. 

"Iya bang, jalanya parah kali, jadi kalau kita masuk harus meraun dululah supaya roda belakang tidak masuk lubang itu," ungkap Jafar salah satu supir kontainer yang melintas,  Kamis (5/8/2021).

Dikatakannya, kerusakan jalan itu dapat memicu terjadinya kecelakaan apabila tidak segera diperbaiki. "Kita takut bang,  apabila roda belakang lewat dari jalan yang berlubang itu, Muatan yang kita bawa bukan ringan, taulah kontainer miring sedikit bisa terbalik," ujarnya. 

Hal yang sama diungkapkan Supri yang juga supir Kantainer, dirinya kalau melewati jalan itu selalu was-was. "Kalau sudah masuk kawasan KIM dari sini simpang itu aja yang kita takuti,  apalagi saya, mobil yang akau gandeng,  silap dikit, vatal akibatnya," ujar seraya berharap agar jalan tersebut segera diperbaiki dinas ternaik. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.