Hadiri Peresmian Badan Usaha HKBP Distrik VII Samosir, Wabup Samosir Ajak HKBP Tingkatkan Sinergitas. - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Hadiri Peresmian Badan Usaha HKBP Distrik VII Samosir, Wabup Samosir Ajak HKBP Tingkatkan Sinergitas.

Bicaranews.com|SAMOSIR - Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM didampingi Kadis Nakerkoperindag, Kadis Kominfo, Kadis Penanaman Modal dan Perijian serta Kadis Pariwisata, menghadiri Peresmian Badan Usaha HKBP Distrik VII Samosir, yang dilaksanakan di Area Kantor Praeses Distrik VII Samosir, Pangururan, Sabtu (21/8).

Badan Usaha tersebut diresmikan oleh Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butar-butar didampingi Praeses Distrik VII Samosir Pdt. Rein Justin Gultom, STh, MA.

Berbagai kegiatan usaha yang akan dikembangkan dalam Badan Usaha Distrik VII ini diantaranya Cafe and Resto, Usaha Bersama, Galleri, Ampiteater, Rumah Doa, serta Integrated Farming dengan tujuan memberdayakan ekonomi rakyat Samosir lewat pelatihan dan pemasaran bahan produk pertanian dan peternakan lokal yang berkualitas, sehat dengan sertifikasi dari pemerintah.

Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM mengapresiasi dan menyampaikan selamat atas peresmian Badan Usaha HKBP Distrik VII Samosir, semoga dapat membantu kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. Beliau menyampaikan jika dikelola dengan manajemen yang baik dan profesional maka akan maju pesat dan kedepan bisa menjadi tulang punggung pertumbuhan dan pemerataan ekonomi masyarakat Samosir.

Selanjutnya, Wakil Bupati berharap kerjasama dan dukungan dari HKBP melalui peningkatan sinergitas untuk mensukseskan   program pembangunan Pemkab Samosir demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

"Tak lupa, dalam memutus penyebaran Covid-19, Wakil Bupati mengajak tokoh-tokoh agama sebagai jembatan pemerintah dalam mengingatkan masyarakat khususnya jemaat untuk secara ketat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,"ujar Wakil Bupati. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.