Bupati Taput Lantik Dewan Pengurus Kolektif Siborong-borong Creative in Art Periode 2021-2024 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bupati Taput Lantik Dewan Pengurus Kolektif Siborong-borong Creative in Art Periode 2021-2024

Bicaranews.com|SIBORONG-BORONG - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M.Si bersama Wakil Ketua DPRD Taput Reguel Simanjuntak didampingi Staf Ahli Bupati bidang Administrasi Umum Donna Situmeang dan beberapa Pimpinan OPD Lantik Dewan Pengurus Kolektif Siborong-borong Creative in Art (SCAT) Periode 2021-2024, di Aula SMK Dharma Bhakti, Senin (16/08/2021). 

"Saya tidak bosan bosannya menyampaikan bahwa keberhasilan diri kita ditentukan oleh kemauan dan usaha kita sendiri. Tidak ada orang lain yang bisa membuatmu berhasil tanpa kemauan dari dirimu. Jadilah anak anak muda kreatif," sebut Bupati. 

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa Wadah SCAT ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan membantu pemerintah dalam membangun SDM SDM unggul dan juga sebagai daerah tujuan wisata. "Bantu masyarakat dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah apa kebutuhan dan keinginan mereka yang belum tersampaikan. Tingkatkan kreativitasmu di segala bidang, baik itu seni, budaya, sosial dan juga bisnis, saya akan dukung penuh," tambah Bupati. 

"Bisnis organisasi bisa dikembangkan, seperti memelihara ternak unggas, hingga bisa menjadi penangkaran. Bisnis yang berhasil itu tidak harus bisnis besar, sehingga kita bisa menjadi daerah yang memiliki kedaulatan pangan," ungkap Bupati.  

Wakil Ketua DPRD Taput Ir. Reguel Simanjuntak   dalam sambutannya menyampaikan harapan akan kebersamaan yang indah tetap terpelihara. "Kita bangga memiliki putra Siborong-borong bisa menjadi pemimpin di Taput. Masih tunjukkan kreativitas dengan positif. Semoga ke depan muncul putra putra Siborong-borong yang bisa seperti Bapak Bupati Nikson," ujarnya. 

Herawaty Siallagan selaku Penasehat  SCAT menyampaikan rasa bangga atas kepedulian Bupati Taput. "Mereka ingin mempersatukan ide dan kreativitas dalam satu wadah. Mereka telah menunjukkan potensi diri dalam beberapa kali penampilan di waktu lalu. Mereka bisa menunjukkan kebersamaan dan kreatifitas melalui potensi mereka. Kami sangat berterima kasih memiliki pimpinan seperti bapak, selalu mendukung kegiatan yang menunjukkan kreativitas anak anak muda," ujar Herawaty mengakhiri. 

Ketua terpilih Jopi Lumbantobing dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam atas perhatian Bapak Bupati yang selalu ada untuk kreativitas anak muda. "Terimakasih Bapak Bupati atas perhatian yang begitu besar kepada kami selama ini. Mari bergabung dalam wadah ini bagi anak anak muda yang kreatif," ujar Jopi mengakhiri.(kominfo/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.