Ulang Tahun ke-30, Wali Kota Medan Bobby Nasution Mendapat Kejutan dari Petugas Kebersihan dan P3SU Kecamatan Medan Belawan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ulang Tahun ke-30, Wali Kota Medan Bobby Nasution Mendapat Kejutan dari Petugas Kebersihan dan P3SU Kecamatan Medan Belawan

Bicaranews.com|MEDAN - Tepat di hari ulang tahunnya ke 30 tahun, Senin (5/7), Wali Kota Medan Bobby Nasution mendapat kejutan dari petugas kebersihan dan petugas penanganan prasarana dan sarana umum (P3SU) Kecamatan Medan Belawan. Kejutan ulang tahun ini diterima Bobby Nasution ketika dirinya meninjau pelaksanaan pasar murah di halaman Kantor Kecamatan Medan Belawan, Jalan Cimanuk Medan.

Rasa haru dirasakan Bobby Nasution saat para petugas kebersihan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuknya. Matanya berkaca-kaca menerima kue ulang tahun yang diberikan oleh petugas yang sehari-hari bekerja membersihkan kawasan Medan Belawan agar senantiasa bersih. Kebahagiaan pun dirasakan mereka karena dapat merayakan ulang tahun orang nomor satu di Pemko Medan tersebut.

Mewakili para petugas kebersihan lain, salah seorang P3SU menyampaikan ucapan selamat kepada Bobby Nasution. Dirinya pun berdoa agar Bobby Nasution senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT. "Selamat ulang tahun Bapak Wali Kota. Semoga bapak panjang umur, sehat selalu dan tetap semangat dalam bekerja memimpin Kota Medan," kata pria bertubuh tambun tersebut.

Atas ucapan, doa dan perhatian yang diberikan tersebut, Bobby Nasution menyampaikan rasa terima kasihnya. Bahkan, Bobby Nasution juga menyulangkan potongan kue kepada salah seorang petugas Melati sebagai ungkapan berbagai kebahagiaan di hari ulang tahunnya.

"Alhamdulillah, hari ini saya dan kita semua masih diberi kesehatan oleh Allah SWT. Tidak hanya saja, semoga semangat yang sama juga tetap ada dalam diri bapak dan ibu sekalian, terutama dalam menjaga agar Kota Medan senantiasa bersih. Sebab, bapak dan ibu adalah salah satu ujung tombak bersihnya Kota Medan," kata Bobby Nasution.

Tidak itu saja, kepada Bobby Nasution, petugas kebersihan menyampaikan sejumlah harapan dan keinginan mereka. Mendengar hal tersebut, Bobby Nasution pun berjanji dan berpesan kepada camat agar senantiasa memperhatikan kondisi petugas kebersihan. "Tolong agar bapak dan ibu senantiasa diperhatikan, didengarkan apa yang menjadi keluhannya," pesannya.(rel/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.