Polres Tebing Tinggi Sebelih 27 Ekor Hewan Qurban

Polres Tebing Tinggi Sebelih 27 Ekor Hewan Qurban

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Tebing Tinggi - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H Selasa (20/7), Polres Tebing Tinggi menyembelih 16 ekor hewan kurban, diantaranya 9 ekor sapi dan 7 ekor kambing.

Sedangkan Polsek sejajaran menyumbangkan 11 ekor hewan kurban terdiri 4 ekor sapi dan 7 ekor kambing, total keseluruhan hewan kurban yang disembelih sebanyak 27 ekor.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso secara simbolis melakukan penyembelihan terhadap 1 ekor kurban sapi dengan bobot sekitar 160 kg.

Daging kurban tersebut akan dibagikan dan diantar secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, agar tidak terjadi kerumunan guna mematuhi protokol kesehatan,ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto.

Disampaikan juga bahwa dalam rangka menyambut Idul Adha di masa pandemi covid-19 saat ini, Polres Tebing Tinggi dan Polsek Sejajaran melaksanakan berbagai kegiatan. 

Dimulai dari pagi hari sekitar pukul 06.30 WIB, personel Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengamanan salat Ied di mesjid-mesjid yang ada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi

.Pengamanan dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dan jamaah mesjid, katanya.

Selanjutnya Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso memimpin penyembelihan hewan kurban yang dilakukan di Lapangan Serbaguna Polres Tebing Tinggi dan dihadiri Wakapolres AKBP Sarponi, PJU Polres Tebing Tinggi, dan Panitia Qurban 1442 H.(antara)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)