Pemko Medan Terima CSR Sembako dari PT Musim Mas - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pemko Medan Terima CSR Sembako dari PT Musim Mas

Bicaranews.com|Medan - Pemko Medan menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk Sembako dari PT Musim Mas, yang diserahkan Manager PT Musim Mas Yuandy kepada Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman di Gudang Dinas Perdagangan Kota Medan, Jalan STM, Kecamatan Medan Amplas, (21/7/2021).

 Diketahui, CSR Sembako berupa beras dan minyak makan itu diserahkan PT Musim Mas sebagai dukungan terhadap Pemko dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat di Kota Medan.

 Dijelaskan Sekda Kota Medan, Sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat Kota Medan yang terdampak pandemi Covid-19. Diungkapkan, Pemko Medan saat ini sedang membagikan bantuan paket Sembako berisi 20 Kg beras, 2 Kg gula pasir dan 1 liter minyak makan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Setelah bantuan dari Pemko Medan selesai disalurkan, baru bantuan CSR ini diserahkan kepada masyarakat, untuk mencegah pemberian bantuan yang ganda. Kita berharap semakin banyak pengusaha Kota Medan yang juga memiliki kepedulian untuk membantu masyarakat," harapnya.

 Sementara dijelaskan Manager PT Musim Mas Yuandy, CSR Sembako yang diserahkan pihaknya ke Pemko Medan berupa 20 ton beras dan 8 ribu liter minyak makan. "Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan," harapnya. (Rel/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.