Pemko Medan Kembali Terima Bantuan untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Dari Permata Hijau Group

Pemko Medan Kembali Terima Bantuan untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Dari Permata Hijau Group

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Pemko Medan kembali menerima bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, termasuk penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat maupun Level 4. Kali ini bantuan diberikan Permata Hijau Group berupa 20 ton beras dan 10 ton minyak goreng. Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima langsung bantuan yang diserahkan Direktur Permata Hijau Group Toto Chandra di Ruang Khusus Kantor Wali Kota Medan, Jumat (30/7). 

Diharapkan, bantuan yang diterima itu dapat meringankan beban masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Oleh karenanya Bobby Nasution sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, jelas Bobby Nasution, banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat terimbas Covid-19 tersebut. Terutama, mereka yang hari ini masih bisa makan namun tidak dapat membeli susu anaknya atau tidak bisa berjualan sehingga besok tidak bisa makan. Mereka ini lah, tegas Bobby Nasution, yang sebenarnya diutamakan untuk menerima bantuan ini. Pemko Medan, jelas Bobby Nasution, telah menyiapkan bantuan untuk 123.592 KK yang bersumber dari APBD Kota Medan. Untuk itu, Pemko Medan terlebih dahulu akan menyalurkan sembako yang berasal dari APBD tersebut.

Setelah itu dilanjutkan dengan bantuan dari seluruh stakeholder, termasuk dari Permata Hijau Group. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kebingungan di tengah masyarakat, sebab paket sembako yang berasal dari Pemko Medan dengan stakeholder tentunya berbeda. 

Direktur Permata Hijau Group Toto Chandra mengatakan, di masa pandemi Covid-19 ini, Permata Hijau Group telah memberikan bantuan tidak hanya kepada Pemko Medan, tapi juga pemerintah provinsi dan pusat. Dikatakannya, bantuan itu diberikan sebagai bentuk dukungan untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19, termasuk penerapan PPKM Darurat dan Level 4. Chandra berharap bantuan yang diberikan itu bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan.(rel/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)