PBB Ranting Sudirejo 2 Semprot Disinfektan Jalan Jaya Sekitarnya Cegah Penyebaran Covid-19 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

PBB Ranting Sudirejo 2 Semprot Disinfektan Jalan Jaya Sekitarnya Cegah Penyebaran Covid-19

Bicaranews.com|Medan - Organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Sudirejo 2 bekerjasama dengan Lurah Sudirejo 2, Kecamatan Medan Kota melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di Jalan Jaya sekitarnya, Rabu (21/7/2021).

Penyemprotan itu dilakukan dalam hal mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, juga sebagai bentuk kepedulian PBB Ranting Sudirejo 2 terhadap masyarakat yang akhir-akhir ini terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang sangat signifikan.

Ketua PBB Sudirejo 2, Dedi Maruli Siahaan mengatakan, penyemprotan dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga jalan Jaya sekitarnya dan mensukseskan program pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19.

"Ini kita lakukan mengingat Pemerintah telah bersusah payah dalam memutus penyebaran Covid-19, bahkan sekarang ini tengah memberlakukan PPKM darurat. Maka dengan itu kami bergerak melakukan penyemprotan disinfektas sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah," kata Dedi.

Ia juga berpesan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu mengunakan masker.

"Kita berharap kepada warga untuk tidak penar lupa dalam menggunakan masker saat bepergian. Dan paling utama patuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Aksi penyemprotan itu juga disambut baik oleh warga sekitar. Warga sangat berterima kasih dengan kegiatan penyemprotan di lingkungan tersebut. Sebab, beredar kabar bahwa di lingkungan tersebut sudah ada yang terpapar.

Turut hadir dalam penyemprotan itu Wakil Ketua Harul Aritonang, Ketua Satgas Ronny Siburian, Humas Sahat Martua Gultom serta para anggota lainnya. 

Pewarta: Hendri N

Diberdayakan oleh Blogger.