Medan Raih Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Madya

Medan Raih Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Madya

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Medan dinyatakan meraih penghargaan Kota Layak Anak tingkat Madya tahun 2021, setelah nama-nama daerah pemenang penghargaan Kota Layak Anak tahun 2021 pada berbagai kategori tingkatan yang diumumkan secara virtual, Kamis (29/7/2021).

 Usai mengikuti pengumuman secara virtual itu dari rumah dinasnya, Wali Kota Medan berharap agar penghargaan yang telah diraih dapat menjadi motivasi, agar ke depannya dapat bekerja lebih baik lagi dalam menjadikan Medan tetap sebagai kota yang layak dan ramah bagi anak-anak, guna mendukung pemenuhan hak dan perlindungan khusus terhadap anak.

  "Penghargaan itu patut disyukuri dan dijadikan sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi, sehingga Medan tetap menjadi kota yang layak dan ramah bagi anak-anak, demi mendukung pemenuhan hak dan perlindungan khusus terhadap anak. Semoga, ke depannya Kota Medan dapat penghargaan di tingkat utama," ujarnya.

 Sementara itu, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengucapkan selamat dan mengapresiasi para pejabat pemerintah daerah atas sumbangsih dan kerja nyatanya, demi memberikan pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak di wilayahnya masing-masing, sehingga terpilih 271 kabupaten/kota layak anak mendapat penfhargaan di tingkat Pratama, Madya, Nindya, terutama bagi tingkat Utama.

 “KLA tingkat Utama diberikan kepada kabupaten/kota dengan  sistem pembangunan yang terintegrasi di seluruh lintas sektor baik pemerintah, non-pemerintah, LS, dunia usaha dan media. Semoga penghargaan yang telah diraih menjadi motivasi dan dorongan bagi kita semua khususnya kabupaten/kota dan provinsi di seluruh," harapnya.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)